English, Lyrics, News, Tips, Entertainment, Others

Saturday, July 6, 2013

Megetahui Sifat Berdasarkan Bulan Kelahiran

 

 

Mengetahui Sifat Berdasarkan Bulan Kelahiran


Lewat bulan kelahiran kita bisa tahu sifat seseorang lho guys. Ini kebetulan sekali kalau kamu sekarang lagi dekat dengan seseorang (gebetan) dan ingin tahu sifatnya lebih dalam. Walaupun ini tidak 100% akurat, tapi lumayanlah buat mengetahui sifat dasar orang lain. So, let’s check these out!

Januari

Sifat dasar: serius, suka membagi pengetahuan dengan orang lain, hobi mengkritik, pekerja keras, smart, tahu bagaimana cara membuat orang senang, suka berdiam diri di rumah.
Asmara: romantis tapi tidak tahu bagaimana cara mengekspresikannya.

Februari

Sifat dasar: suka memikirkan hal yang tidak jelas, smart, good personality, mudah marah, pendiam, rendah hati, loyal, ambisius, cinta kebebasan, berjiwa pemberontak, sedikit agresif, sulit membedakan antara mimpi dan kenyataan.
Asmara: Romantis di dalam tapi tidak diluar.

Maret

Sifat dasar: pemalu, jujur, simpatik, cinta damai, sensitive, suka menolong orang lain, pendendam, suka mengkhayal, suka jalan-jalan, perhatian, berbakat di bidang musik, menyukai hal-hal kecil, moody.
Asmara: pemilih dalam mencari kekasih.

April

Sifat dasar: aktif dan dinamis, menyebalkan tapi cepat minta maaf setelah itu, perhatian, diplomatis, asyik diajak curhat dan dapat memberi solusi jitu, berjiwa petualang, daya ingatnya kuat, biasa memotivasi diri sendiri dan orang lain.
Asmara: kesetiaannya tidak perlu diragukan lagi.

Mei

Sifat dasar: keras kepala dan keras hati tapi bermotivasi tinggi, to the point, berfikir sistematis, suka mengkhayal, memahami orang lain, menyukai seni, suka jalan-jalan, pekerja keras.
Asmara: Cinta damai, tidak suka pertengkaran.

Juni

Sifat dasar: berpandangan kedepan, mudah terpengaruh, sensitive, berfikir dinamis, selalu ingin jadi yang terbaik, humoris, suka menunjukkan karakter aslinya di depan orang lain, modis, mudah bosan.
Asmara: Butuh waktu yang lama untuk menghapus rasa sakit hatinya.

Juli

Sifat dasar: orang yang berada didekatnya akan merasa bahagia, jujur, peka terhadap perasaan orang lain, temperamental, mudah memberi maaf tapi butuh waktu lama untuk melupakan, objektif dalam melihat sesuatu, tidak suka pilih-pilih teman.
Asmara: Agresif adalah kunci sukses ^^

Agustus

Sifat dasar: perhatian, pemberani, punya jiwa pemimpin, tahu bagaimana cara membangun komunikasi dengan orang lain, egois, semangatnya tinggi, berbakat dalam bidang seni, suka berteman, mudah diprovokasi.
Asmara: sangat romantis

September

Sifat dasar: perhatian, hidupnya teratur, suka mencari-cari kesalahan orang lain, pendiam tapi sekalinya bicara kena banget, tenang, dapat dipercaya, percaya diri, berwawasan luas dengan daya ingat yang kuat, suka olah raga dan bepergian.
Asmara: Susah dalam menunjukkan emosi romantis

Oktober

Sifat dasar: senang ngobrol, inner beauty-nya kuat, pemimpi, cuek, bicaranya lemah lembut, mudah tersentuh, adil, tidak mudah percaya sama orang lain.
Asmara: romantis tapi mudah cemburu.

November

Sifat dasar: banyak ide, bisa menjadi dokter yang baik, pribadi yang dinamis, penggali rahasia yang baik, pemberani, sabar, dapat menjaga rahasia, keras kepala, cara berfikirnya agak berbeda dari orang kebanyakan.
Asmara: Romantis tapi susah ditebak.

Desember

Sifat dasar: loyal, patriotis, aktif dalam berinteraksi, tidak sabaran, ambisius, punya pengaruh dalam organisasi, suka bersosialisasi, tidak egois, terkadang suka membanggakan diri sendiri, humoris.
Asmara: menghargai cinta, butuh perhatian dan butuh dicintai.

Cr: Jp

No comments:

Post a Comment

Don't be a passive reader, your comments are very useful for this blog in the future.
Thank you for visiting my blog (^_^)